Semua Hero Overwatch 2 Berubah Sejauh ini

Semua Hero Overwatch 2 Berubah Sejauh ini – Beta PvP pertama Overwatch 2 ditayangkan pada 26 April, memberi pemain pandangan pertama pada semua perubahan pahlawan Overwatch 2 yang datang ke penembak Blizzard.

Sebagai permulaan, Overwatch 2 sekarang menjadi permainan 5v5, menghilangkan satu tangki dari komposisi tim tradisional. Pahlawan ke-33 game ini, Sojourn, juga tersedia untuk dimainkan dalam versi beta, lengkap dengan railgun yang menembakkan dengan cepat dan gerakan geser yang membuatnya sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Tetapi para pahlawan yang sudah dikenal dalam game ini juga mendapatkan perombakan besar-besaran. Doomfist, Bastion, dan Orisa memiliki kit yang benar-benar baru, sementara setiap peran mendapatkan pasif uniknya sendiri.

Misalnya, semua tank sekarang memiliki ketahanan knockback dan generasi pamungkas yang lebih rendah dari kerusakan yang diterima dan penyembuhan yang diterima. Pahlawan DPS bergerak lebih cepat, sementara karakter pendukung memulihkan 15 kesehatan per detik setelah satu detik tidak menerima kerusakan.

Terakhir, kemampuan yang digunakan untuk melumpuhkan musuh sepenuhnya telah dikerjakan ulang. Ini termasuk Flashbang Cassidy, Blaster Endotermik Mei, dan Perangkap Baja Junkrat.

Berikut adalah semua perubahan pahlawan Overwatch 2 dalam beta PvP, yang berlangsung hingga 17 Mei

Doomfist praktis tidak dapat dikenali dari hari-hari DPSnya yang lebih tinggi. Pahlawan Nigeria sekarang menjadi tank, dengan peningkatan kesehatan menjadi 450 poin. Kemampuan Power Block baru menggantikan Rising Uppercut, mengurangi damage yang diterima dari depan sebesar 90 persen.

Jika Anda memblokir setidaknya 100 kerusakan, tantangan Doomfist menjadi supercharged, meningkatkan kerusakan yang diberikan oleh Rocket Punch, menyebabkan dia melakukan perjalanan lebih cepat dan lebih jauh.

Api utamanya, Hand Cannon, damage-nya berkurang dari 6 menjadi 5 per peluru. Namun, tingkat regenerasi amunisi meningkat menjadi 0,4 detik dari 0,65 detik.

Seismic Slam sekarang bekerja mirip dengan lompatan Winston, meluncurkan Anda ke udara dan memberikan kerusakan pada musuh terdekat saat Anda mendarat. Itu juga memperlambat kecepatan gerakan musuh sebesar 30 persen dan tidak lagi menarik musuh.

Untuk lebih menyelaraskan dengan peran barunya sebagai tank, kerusakan maksimum pada ulti Meteor Strike-nya turun menjadi 100 dari 200 sebelumnya. Knockback telah dihapus dan efek lambat baru ditambahkan.

Orisa

Orisa

Robot penjaga Orisa juga telah mengalami pengerjaan ulang yang drastis. Perisai Penghalang Pelindung dan Berhenti! kemampuan tarik gravitasi telah dihapus. Sebagai gantinya, dia sekarang memiliki Energy Javelin, proyektil yang membuat musuh pingsan dan memukul mundur, dan Javelin Spin, kemampuan bertahan yang menghancurkan proyektil, mendorong musuh ke belakang, dan membuatnya bergerak lebih cepat.

Ultimate Supercharger miliknya telah digantikan oleh Terra Surge, yang menarik musuh terdekat dan membentenginya. Dia juga mengisi serangan area-of-effect selama empat detik, melepaskan serangan yang menghasilkan hingga 225 kerusakan tergantung pada berapa lama itu disalurkan.

Saat mengisi daya, dia juga memberikan kerusakan kecil dari waktu ke waktu dan memperlambat musuh terdekat sebesar 30 persen.

Akhirnya, dia mendapatkan kemampuan menembak utama baru yang disebut Augmented Fusion Driver yang dengan cepat menembakkan 10 proyektil plasma per detik. Senjata ini tidak perlu diisi ulang dan menggunakan mekanik panas sebagai pengganti amunisi. Menembakkan senjata meningkatkan panas, dan tidak bisa lagi ditembakkan selama tiga detik saat terlalu panas.

Bastion

Bastion

Mobile turret Bastion adalah pahlawan lain yang menerima lapisan cat yang benar-benar baru. Kemampuan Self-Repair khasnya hilang, jadi dia tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Sebagai gantinya adalah A-36 Tactical Grenade api alternatif baru, yang memantul dari dinding dan dapat menempel pada pemain atau tanah. Itu meledak setelah penundaan singkat, memberikan hingga 130 kerusakan.

Bentuk menaranya, yang sekarang disebut Assault, juga memungkinkan dia untuk bergerak, meskipun dengan penalti kecepatan 35 persen. Itu berlangsung selama enam detik dan memiliki cooldown 12 detik, jadi dia tidak bisa lagi duduk di muatan di belakang perisai.

Konfigurasi Ultimate Tank lama Bastion juga telah digantikan oleh sesuatu yang disebut Artileri. Ini mengunci Bastion di tempat untuk menembakkan hingga tiga peluru artileri jarak jauh, memberikan kerusakan tinggi di area yang luas.

Ini bekerja mirip dengan Serangan Meteor Doomfist dan turun langsung dari udara di lokasi yang ditargetkan. Namun, mereka dianggap proyektil dan dapat diblokir atau dihancurkan oleh kemampuan lain.

Winston

Winston menjadi sedikit lebih gemuk sebagai tank. Armor dasarnya ditingkatkan dari 150 menjadi 200, sementara kesehatan gelembung pelindung Proyektor Penghalangnya telah meningkat dari 650 menjadi 800. Untuk mengimbangi itu, durasi perisai telah dikurangi dari 9 menjadi 8 detik, sementara waktu cooldown berkurang dari 13 sampai 12 detik.

Selain itu, senjata Tesla Cannon miliknya memiliki kemampuan menembak sekunder baru. Ini mengisi dan melepaskan baut listrik 30 meter yang menghasilkan hingga 50 kerusakan dan menghabiskan hingga 20 amunisi.

sombra
Sombra sekarang memberikan lebih banyak kerusakan daripada sebelumnya, memanfaatkan peningkatan 40 persen yang kuat dalam kerusakan yang diberikan pada target yang diretas. Musuh yang diretas juga terungkap melalui dinding ke tim Sombra selama delapan detik, berpotensi membantu timnya memburu target bernilai tinggi dengan lebih mudah.

Cooldown di Hack hanya empat detik sekarang, dibandingkan dengan delapan detik dari sebelumnya. Selain itu, Sombra tidak perlu keluar dari mode Stealth sebelum meretas, meskipun dia akan terungkap ke musuh saat melakukannya.

Ultimate EMP-nya juga lebih menghukum, mengeluarkan 40 persen kesehatan saat ini sebagai kerusakan pada musuh.

Mei

Mei

Anda tidak lagi harus menatap mata Mei yang tersenyum dan mati saat dia mengubah Anda menjadi es loli. Setrum beku telah dihilangkan dari Endothermic Blaster miliknya. Sekarang memperlambat target pada 50 persen konstan alih-alih membangun dari waktu ke waktu. Durasi slow juga turun menjadi 0,5 detik dari 1 detik.

Dinding Esnya sekarang hanya memiliki 250 kesehatan, dibandingkan dengan 400 sebelumnya, sementara jangkauannya telah berkurang dari 35 menjadi 20 meter.

Selain itu, ultimate Blizzard miliknya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diisi dengan biaya 15 persen lebih tinggi.

Baca juga : Wizards of Story: Kekuatan Produksi Dalam Game Esports

Cassidy

Cassidy

Jesse McCree yang dulu memiliki kemampuan baru yang dikerjakan ulang untuk mengikuti nama barunya. Flashbang tanda tangannya hilang, digantikan oleh Granat Magnetik yang menampung musuh terdekat dan menempel pada mereka.

Perubahan tersebut menghilangkan salah satu alat paling efektif yang dimiliki Cassidy melawan Tracer dan Genji, dan juga membuatnya sedikit lebih sulit untuk menghentikan hero musuh yang mengapit.

Di tempat lain, Cassidy menjadi sedikit lebih sulit untuk dikalahkan saat menyalurkan ultimate Deadeye-nya. Dia sekarang memiliki pengurangan kerusakan 40 persen, dan saluran selama tujuh detik, bukan hanya enam. Biaya Deadeye juga meningkat 10 persen.

Reinhardt

Reinhardt

Tank lapis baja Reinhardt terasa sedikit lebih gesit di Overwatch 2. Selain menabrak base armor dan kesehatannya, sekarang lebih mudah untuk mengarahkan kemampuan Charge-nya.

Tingkat giliran kemudi telah ditingkatkan sebesar 50 persen, dan Pengisian dapat dibatalkan secara manual, jadi Anda tidak dipaksa untuk berkendara jauh di belakang garis musuh (atau melewati tepi peta) jika Anda salah mengatur waktu.

Tank Jerman beruban juga mendapatkan dua serangan Fire Strike, meskipun dengan kerusakan yang sedikit berkurang. Kesehatan Barrier Field-nya telah berkurang dari 1.600 menjadi 1.200, dan regenerasinya juga lebih lambat. Sekarang memulihkan 144 kesehatan per detik, turun dari 200 sebelumnya.

Zarya

Zarya

Kesehatan dasar dan perisai Zarya masing-masing ditingkatkan menjadi 250 dan 225. Selain itu, Penghalang Partikel dan Penghalang Proyeksinya sekarang memiliki cooldown dua muatan bersama, yang segera dimulai saat penggunaan kemampuan alih-alih saat penghalang berakhir.

Pengerjaan ulang Zarya juga memberinya lebih banyak fleksibilitas dalam menggunakan perisainya. Sistem dua muatan bersama berarti dia dapat menerapkan dua gelembung ke dirinya sendiri secara berurutan, atau melindungi dua rekan satu timnya pada saat yang sama.

Konon, energinya terkuras lebih cepat, dari 1,8 menjadi 2,2 per detik.

Brigitte

Brigitte

Pahlawan pendukung yang mengepak, Brigitte, tidak lagi dapat memberikan stun kepada musuh dengan Bash Perisainya. Namun, kemampuannya memberikan lebih banyak kerusakan secara signifikan, naik dari 1 menjadi 50. Cooldownnya juga telah dikurangi menjadi lima detik dari tujuh, dan memiliki jangkauan yang lebih jauh dari sebelumnya.

Penyembuhan dari pasif Inspire-nya juga sekarang dipicu oleh kerusakan Shield Bash, bukan hanya Rocket Flail dan Whip Shot.

Junkrat

Junkrat

Steel Trap sedikit kurang mengganggu dari sebelumnya dan tidak mencegah semua gerakan musuh yang terperangkap. Lawan yang terjerat ditambatkan dengan rantai, dan diperlambat 65 persen hingga mereka mencapai panjang rantai maksimum, pada saat itu rantai putus.

Kemampuan gerakan masih tidak dapat diaktifkan, dan jebakan sekarang memberikan lebih banyak kerusakan daripada sebelumnya.

Untuk daftar lengkap perubahan Overwatch 2 PvP beta terbaru bisa kamu cek di sini.