RRQ Akira Merebut Mahkota MPL BR Season 2 dengan Rekor Playoff yang Sempurna

RRQ Akira Merebut Mahkota MPL BR Season 2 dengan Rekor Playoff yang Sempurna – Tim Powerhouse RRQ Akira menyapu bersih playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League Brazil Season 2 setelah seri 4-0 yang sempurna melawan DreamMax e-Sports. Secara mengesankan, tim tidak kehilangan satu pertandingan pun di braket atas, menang 3-0 melawan Imperial Esports di semifinal dan DreamMax e-Sports di final braket atas.

Kampanye MPL BR Season 2 dari RRQ Akira

RRQ Akira, yang terdiri dari pemain dari juara MPL BR Season 1 Red Canids dan tempat kedua Keyd Stars, menunjukkan chemistry mereka di Land of Dawn setelah unggul 10-0 di babak playoff.

DreamMax e-Sports berjuang mati-matian melawan Omega Esports di lower bracket untuk mengamankan slot grand final.

Seri grand final adalah urusan berat sebelah bagi RRQ. Di game pertama, Gustavo “Gustalagusta” Da Costa Lima tampil sangat baik bersama Clint, mencetak 8/1/9 KDA dengan skor membunuh 23-10.

Gustalagusta mempertahankan performa dominannya di game kedua. Menggunakan Beatrix, Dia bisa mendapatkan 8/1/7 KDA hanya dengan menggunakan Renner dan Nibiru sepanjang pertandingan. Sebuah triple kill Beatrix di midlane pada tanda 13 menit adalah semua yang diperlukan RRQ untuk mendapatkan keunggulan 2-0 yang nyaman.

RRQ Akira Merebut Mahkota MPL BR Season 2 dengan Rekor Playoff yang Sempurna

Jungler RRQ Akira Lucas Felipe “Kiing” Godoy tampil menonjol di game ketiga dengan permainan jungle Baxia-nya yang memiliki KDA 5/0/7 yang spektakuler. Menggunakan emblem Demon Slayer yang populer di MPL PH, ia mampu mengamankan sebagian besar sasaran di awal hingga pertengahan permainan untuk memberikan keuntungan emas bagi anggota RRQ lainnya.

Cecilion dari Matheus Vieira “Seigen” Lima menutup seri hanya dalam 12 menit setelah bola salju di awal permainan, akhirnya menyelesaikan dengan 7/1/11 KDA, kontributor terbesar untuk skor pembunuhan 22-9 satu sisi.

Selain memenangkan US$12.000, RRQ Akira bersama DreamMax e-Sports akan mewakili Brazil Liga Latam Season 2, turnamen regional barat MLBB di luar Asia Tenggara.

Kebunrayabali – Ikuti ONE Esports di Facebook untuk berita dan pembaruan MPL lainnya.