Review Game Mini Motorways

Review Game Mini Motorways – Dikatakan bahwa bahkan rencana terbaik pun sering salah, dan itu terlihat jelas di Mini Motorways. Apa yang dimulai sebagai simulasi perencanaan kota yang menyenangkan berkembang menjadi teka-teki panik yang harus Anda pecahkan sebelum waktu habis. Tekanan karena infrastruktur kota yang Anda rencanakan dengan hati-hati hancur di depan mata Anda tidak dapat disangkal. Namun, dalam transisi yang sering tiba-tiba dari meditatif ke manik inilah Mini Motorways bersinar, menawarkan pemain pandangan unik pada genre teka-teki dan simulasi perencanaan kota.

Semuanya dimulai dengan memilih kota dunia nyata untuk dibangun. Apakah Anda ingin bersaing dengan Sungai L.A. dan Teluk Santa Monica di Los Angeles atau pegunungan di sekitar Mexico City, setiap peta menyediakan masalah unik untuk dipecahkan. Area favorit saya, Wellington, menggabungkan berbagai elemen seperti teluk, pelabuhan, dan pegunungan untuk menguji pengelolaan sumber daya Anda.

Pada intinya, Mini Motorways adalah tentang menghubungkan rumah dan tujuan yang muncul secara acak yang semakin muncul selama Anda berlari; warna rumah sesuai dengan tujuan yang harus dicapai kendaraan. Anda diberi sejumlah ubin jalan yang dapat Anda tempatkan, artinya Anda harus efisien untuk memastikan jalan yang Anda butuhkan memungkinkan. Beberapa momen menggaruk-garuk kepala favorit saya datang dari menggambar ulang peta dengan cepat begitu saya menyadari rencana saya saat ini tidak akan berhasil; untungnya, Anda dapat menjeda tindakan untuk merencanakan jika keadaan menjadi terlalu berlebihan. Setiap minggu dalam game, Anda memilih sumber daya dan alat tambahan untuk ditambahkan ke inventaris Anda. Anda selalu menerima lebih banyak ubin jalan untuk minggu mendatang, tetapi Mini Motorways juga memberi Anda pilihan antara objek seperti bundaran, lampu lalu lintas, jembatan, terowongan, dan jalan raya untuk membantu Anda mengurangi kemacetan lalu lintas dan mencapai gedung baru.

Dengan setiap minggu berlangsung sekitar dua setengah menit dengan kecepatan normal (meskipun saya biasanya menjaga kecepatan saya dengan cepat), sumber daya baru tiba di inventaris Anda dengan cepat. Itu hal yang baik karena bahkan lari terbaik adalah satu persimpangan yang direncanakan dengan buruk dari kegagalan. Saya suka menambahkan lampu lalu lintas di persimpangan yang sibuk untuk meningkatkan arus, sementara jalan raya lintas kota yang ditempatkan dengan sempurna membuat semua perbedaan antara kegagalan langsung dan memperpanjang perjalanan saya selama beberapa minggu lagi. Bundaran mungkin merupakan alat yang paling efektif untuk mencegah kemacetan di akhir permainan, tetapi keterbatasan penempatan terkadang membuat frustrasi dengan kebutuhan ruangnya.

 

Tujuan Mini Motorways adalah untuk menjaga kota Anda tetap beroperasi bahkan saat peta perlahan-lahan diperkecil, dan Anda memiliki lebih banyak topografi dunia nyata untuk bersaing. Setiap lari dimulai dengan menyenangkan dan dengan tempo lambat, tetapi saat peta meluas dan kota Anda berkembang, begitu pula irama di mana rumah dan tujuan muncul di peta. Meskipun dirancang untuk layar sentuh atau mouse, menggunakan Switch Pro Controller adalah cara yang sangat tepat untuk menggerakkan kursor (terutama karena opsi kontrolnya sangat dapat disesuaikan). Padahal, di saat-saat panik, skema kontrol menyebabkan beberapa kesalahan. Jika mengontrol kursor dengan joystick mengganggu Anda, Anda dapat menggambar jalan di layar sentuh dalam mode genggam.

Baca juga : Horizon Forbidden West Clip Menunjukkan Balapan Berakhir Dengan Tragis

Review Game Mini Motorways

Saya suka bagaimana setiap bangunan di peta membutuhkan perhatian yang sama seiring bertambahnya area yang dapat dimainkan; jika bahkan satu tujuan mundur dan orang-orang terdampar terlalu lama, permainan berakhir. Sementara saat-saat tenang dan mudahnya memuaskan dengan caranya sendiri, saya suka saat aksi dan kesulitannya meningkat dan saya perlu mengatasi masalah cepat yang muncul secara efisien. Dengan begitu banyak yang ditampilkan di layar pada saat itu, mudah untuk kehilangan jejak tujuan atau rumah baru yang muncul, tetapi antarmuka pengguna yang minimalis dan gaya seni cocok untuk melacak status semua bangunan Anda.

Meskipun saya menghargai sistem peta dunia nyata yang digunakan Mini Motorways, ia menampilkan kurang dari setengah jumlah peta seperti pendahulunya, Mini Metro. Mini Motorways melengkapi 14 peta ini dengan tantangan harian dan mingguan, yang mengambil skenario arus utama dan menambahkan pengubah yang berbeda (seperti jembatan yang menghabiskan biaya dua kali lipat ubin jalan atau memulai lari Anda dengan jalan raya maksimal dalam inventaris Anda). Namun, ini tidak secara berarti menambah konten game secara keseluruhan, terutama ketika rangkaian fitur lainnya sama-sama barebone.

Kebunrayabali – Meskipun tidak memiliki konten dan fitur, Mini Motorways telah menghabiskan banyak waktu bermain game saya sejak saya mengunduhnya lebih dari seminggu yang lalu. Gameplay yang sederhana, antarmuka yang bersih, dan tingkat kesulitan yang memuaskan membuat saya mengatakan, “Hanya satu putaran lagi,” beberapa kali dalam satu sesi sebelum akhirnya berhenti. Mini Metro membuat saya ketagihan saat pertama kali hadir di iOS bertahun-tahun yang lalu dan tetap menjadi salah satu game favorit saya untuk dinikmati dalam waktu singkat, dan saya senang menambahkan Mini Motorways ke rotasi game yang sama.