New Skin Kolektor dari Supernal Tempest Vale

New Skin Kolektor Terbaru dari Supernal Tempest Vale – New Skin Kolektor  Supernal Tempest Vale adalah perpaduan sempurna antara pengaruh Oriental dan Timur Tengah yang digabungkan menjadi satu spesimen pria cantik.

Terlebih lagi, warna rambutnya–bisa ditebak–putih seperti Gojo Satoru. Dan M-Dunia Ling. Dan Paquito Pukulan Fulgent. Anda mendapatkan tren.

Kebunrayabali – Skin kelima dalam koleksi Vale, memiliki tema terbaik sejauh ini. Di Skin aslinya, Vale memiliki rambut putih yang sangat runcing, dan memamerkan tubuh six-pack yang kencang dan kecokelatan. Skin kolektor ini mempertahankan tatanan rambut putihnya sambil menambahkan lebih banyak keanggunan dan mistik ke Windtalker.

Skin Kolektor Supernal Tempest Vale dan efek Skillnya

New Skin Kolektor dari Supernal Tempest Vale

Busana Supernal Tempest Vale menyerupai hanfu, pakaian tradisional Tiongkok, dengan warna blok magenta, emas, dan ungu dengan krim dan hitam, dengan motif cetak Jepang.

Pakaian yang longgar dan longgar, membentuk leher V yang dalam di dadanya di mana sebuah kalung emas besar yang mencolok berada. Itu juga menutupi sebagian celana boho longgarnya yang menambahkan cita rasa Timur Tengah pada pakaiannya.

Aura surgawi yang tenang mengelilingi penyihir angin, saat pita emas dari pinggangnya berputar di sekelilingnya, melengkapi penampilannya yang agung secara keseluruhan.

Ketika Windblow dilemparkan, tergantung pada peningkatan Anda, angin puyuh akan diwarnai dengan warna oranye atau biru, yang mewakili masing-masing dari dua makhluk.

Dari semua efek skill, ultimate-nya, Windstorm, paling mengesankan. Jika Anda memilih untuk meningkatkan peningkatan kerusakannya, Windstorm: Death akan memanggil Bai Ze dalam api yang meledak-ledak dan berputar-putar yang akan membuat Anda merasa seperti sedang meninju.

Jika Anda meningkatkan Windstorm untuk menambahkan lebih banyak kontrol kerumunan ke kit Anda, Gather memanggil rusa biru yang lebih besar dari kehidupan yang menenangkan yang menjulang di atas Vale. Skin Supernal Tempest Vale akan dirilis mulai  dari tanggal 7 Mei.