Minecraft Player Menciptakan Kota yang Mengesankan untuk Kampanye D&D Mereka

Minecraft Player Menciptakan Kota yang Mengesankan untuk Kampanye D&D MerekaMeskipun ini bukan RPG dalam pengertian tradisional, Minecraft masih memungkinkan permainan peran, dan satu pemain menggunakan game untuk memvisualisasikan peta D&D mereka.

Mereka yang terus bermain Minecraft tahu kegembiraan memulai peta baru dan melihat semua ruang kosong yang matang untuk potensi kreatif. Menjadi salah satu video game yang paling santai, telah menghabiskan dekade terakhir atau lebih mendorong pemain untuk melepaskan imajinasi mereka dan menyulap segala macam desain dan konsep yang menarik. Minecraft bukan hanya permainan bertahan hidup; itu adalah kotak pasir dengan potensi tak terbatas. Terkadang, orang menggunakan apa yang disediakan game untuk memberi diri mereka outlet baru dalam aspek game lainnya.

Kebunrayabali – Sejumlah gambar telah muncul di subreddit Minecraft, menunjukkan kota bergaya fantasi yang dapat dengan mudah menjadi rekreasi dari sejumlah judul RPG populer. Dibuat oleh pengguna Algarith, kota elf bernama Yafran ini sebenarnya adalah visualisasi dari kampanye D&D yang sedang dijalankan oleh pembuatnya. Dengan melakukan itu, pengguna mengatakan bahwa membuat kota di Minecraft berarti mereka yang bermain dalam kampanye mereka akan dapat menjelajah secara real time. Mereka menambahkan bahwa musuh dan NPC telah dipahat, yang akan mewakili di mana pertemuan akan berlangsung.

Minecraft Player Menciptakan Kota yang Mengesankan untuk Kampanye D&D Mereka

Tidak mengherankan jika penggemar ingin menggabungkan video game dengan RPG meja yang ikonik. Sebagai salah satu permainan papan paling berpengaruh dalam sejarah, Dungeons & Dragons telah mengilhami permainan peran pada umumnya, dengan judul-judul seperti Dragon Age, Baldur’s Gate, dan Neverwinter Nights karena hutang budi kepada pencipta D&D, Gary Gygax dan Dave Arneson. Sulit membayangkan bahwa game meja asli memulai hidupnya di pertengahan tahun 70-an. Mereka yang berkomentar di utas Reddit tampaknya menghargai upaya Algarith, dengan satu pengguna sangat terkesan dengan pohon yang tampak megah yang merupakan bukti bakat pembangun sang pencipta. Lebih banyak gambar Yafran di Minecraft dapat ditemukan di Reddit.

Ada banyak pembangunan kota yang dilakukan di Minecraft, yang dapat dimengerti karena dunianya sangat luas sehingga hampir tidak mungkin bagi pemain untuk kehabisan ruang fisik. Dan jika mereka melakukannya, mereka dapat menghasilkan lebih banyak dengan mengubah lanskap fisik. Itu adalah bukti umur panjang dari game seperti Minecraft.

Baca juga : Game Silent Hill Akan Hadir kembali di PS5

Untuk alasan itu, ini adalah salah satu video game terbesar yang pernah ada dalam hal ukuran peta, dengan basis penggemar yang berkomitmen untuk mengisi ruang tersebut dengan segala macam konstruksi. Kota Yafran di Algarith adalah cara yang fantastis bagi para gamer untuk memvisualisasikan area yang akan dijelajahi pemain dalam game seperti D&D, dan akan menarik untuk melihat apakah ada orang lain yang memahami ide tersebut.