Horizon Forbidden West Clip Menunjukkan Balapan Berakhir Dengan Tragis

Horizon Forbidden West Clip Menunjukkan Balapan Berakhir Dengan Tragis – Seorang pemain Horizon Forbidden West tampaknya memulai balapan dengan baik, ketika tiba-tiba ada sesuatu yang salah dilakukanya.

Horizon Forbidden West adalah sekuel dari Horizon Zero Dawn 2018. Mengembalikan penggemar ke kisah Aloy, game kedua dari franchise ini telah membuat beberapa peningkatan besar dari pendahulunya. Dari peta peta yang diisi dengan lebih banyak mesin untuk bertarung hingga karakter baru dalam cerita Horizon Forbidden West, ada banyak perubahan besar pada keseluruhan pengalaman. Hal-hal yang lebih kecil juga telah ditambahkan ke Horizon Forbidden West, seperti mekanisme glider dan grapple, dan ada juga aktivitas sampingan baru seperti balap.

Perlombaan di Horizon Forbidden West bermain agak mirip dengan pacuan kuda di The Witcher 3. Pemain mengendarai Strider mereka di atas trek, mencapai pos pemeriksaan sampai mereka melewati garis finish. Ini mungkin terdengar mudah pada awalnya. Namun, ada beberapa mekanik tambahan yang membuat balapan Horizon Forbidden West sedikit berbeda. Sebagai contoh, lawan dapat dijatuhkan dari tunggangannya, dan pemain dapat mencambuk Strider mereka sendiri untuk bergerak lebih cepat.

Baca juga : PUBG: Cara Menyelesaikan Misi Pelatihan Secepat Mungkin

Horizon Forbidden West Clip Menunjukkan Balapan Berakhir Dengan Tragis

Ada juga masalah dalam balapan Horizon Forbidden West yang tentu saja tidak dimaksudkan oleh pengembang. Seperti yang ditunjukkan dalam klip di Reddit, perlombaan berjalan dengan baik ketika lawan mereka mendorong pemain ke dinding dan menyebabkan Aloy di tunggangannya jatuh melalui peta. Hal ini menyebabkan pemain jatuh tanpa henti di seluruh dunia sementara permainan memberitahu mereka untuk kembali ke arena pacuan kuda.

Momen ini dianggap membuat frustrasi baik oleh pemain maupun orang-orang di komentar Reddit. Seorang pembaca mencoba untuk melihat sisi yang lebih cerah dan menyatakan bahwa, sementara glitching menjadi kerugian menjengkelkan, dialog baru yang tersedia di Horizon Forbidden West setelah menyelesaikan balapan sangat berharga. Yang lain telah melihat lebih banyak video seperti yang diposting oleh pemain Aloy yang menghilang ke dunia, yang tampaknya merupakan kejadian umum di Horizon Forbidden West.

Kebunrayabali – Sementara beberapa pemain menjadi sedikit frustrasi karena menghadapi gangguan di Horizon Forbidden West, banyak yang masih menikmati permainan dan semua yang ditawarkannya. Ini telah terbukti menjadi eksklusif populer dari Sony, dan perusahaan baru-baru ini meluncurkan bundel PS5 resmi pertamanya yang mencakup salinan Horizon Forbidden West. Bagi banyak orang, ini hanyalah awal dari tahun yang luar biasa untuk game eksklusif PS5, karena Horizon Forbidden West kemungkinan akan bergabung dengan God of War Ragnarok nanti pada tahun 2022.