Hockey Fan Mengubah Semua Logo NHL Menjadi Pokemon

Hockey Fan Mengubah Semua Logo NHL Menjadi Pokemon – Salah satu penggemar Pokemon berbakat yang juga penggemar NHL memutuskan untuk membuat logo khusus untuk setiap tim hoki di liga yang menampilkan desain Pokemon.

Crossover bukanlah hal baru di bidang seni penggemar video game. Gamer sering menciptakan karya seni yang mengesankan yang membayangkan seperti apa jadinya jika dua waralaba populer digabungkan menjadi satu. Baru-baru ini, seorang penggemar yang bersemangat datang dengan persilangan yang menarik antara National Hockey League (NHL) dan franchise Pokemon.

Dalam sebuah posting di Reddit, pengguna bernama ChuggernautChug baru-baru ini memposting gambar berdasarkan seri Pokemon. Namun, seni kipas ini menonjol karena satu alasan yang mencolok; mereka telah menggunakan berbagai Pokemon untuk membayangkan kembali logo tim di NHL. Secara mengesankan, mereka berhasil membuat desain ulang Pokemon unik untuk masing-masing dari 32 tim di liga.

Sementara NHL dan waralaba Pokemon mungkin tampak seperti dua hal yang tidak akan berjalan bersama, itu tidak menghentikan ChuggernautChug untuk membuat logo bertema Pokemon yang luar biasa untuk setiap tim. Beberapa monster saku yang ditampilkan dalam gambar termasuk Gengar yang mewakili Toronto Maple Leafs, Ursaluna untuk Minnesota Wild, dan Tentacruel untuk Seattle Kraken, hanya untuk beberapa nama. Selain Pokemon berbeda yang dipamerkan, logo untuk NHL telah didesain ulang agar menyerupai Poke Ball.

 

Hockey Fan Mengubah Semua Logo NHL Menjadi Pokemon

Selain memamerkan karya seni Pokemon dalam gambar di Reddit, ChuggernautChug mengungkapkan asal usul proyek tersebut. Menurut pengguna Reddit, mereka telah mengerjakan berbagai desain bertema Pokemon selama hampir satu tahun. Mereka mencatat bahwa karya seni itu adalah bagian dari proyek yang telah mereka lakukan untuk liga fantasi yang mereka ikuti.

Tidak mengherankan, baik anggota komunitas Pokemon dan penggemar NHL di Reddit telah memperhatikan logo yang dirancang ulang ini untuk tim hoki profesional. Dalam beberapa jam sejak ChuggernautChug memposting karya seni, sejumlah gamer telah mengomentari desainnya. Di antara komentar, banyak yang terkesan dengan bagaimana artis tersebut dapat memadukan logo tim dengan logo banyak Pokemon dengan mulus. Misalnya, salah satu gamer menyukai dimasukkannya desain Kyogre untuk Vancouver Canucks, mencatat bahwa tim tersebut bahkan mengenakan warna yang mirip dengan monster saku di masa lalu.

Kebunrayabali – Seringkali menarik untuk melihat apa yang dirancang penggemar karya seni berdasarkan seri Pokemon, dan akan menarik untuk melihat apa yang muncul selanjutnya oleh komunitas. Bagi mereka yang ingin melihat ChuggernautChug membuat lebih banyak crossover olahraga dengan Pokemon, artis tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah merancang yang lain yang menampilkan tim NFL. Waktu akan memberi tahu apakah mereka mencoba memberi lebih banyak logo tim olahraga desain ulang bertema Pokemon dalam beberapa minggu mendatang. Jika mereka melakukannya, satu hal yang pasti; mereka cenderung mengesankan.