Game Temtem Akan Diluncurkan September Ini Di Konsol Dan PC

Game Temtem Akan Diluncurkan September Ini Di Konsol Dan PC – Temtem adalah game menangkap monster multipemain daring populer yang sangat mirip dengan Pokémon dan sudah dalam akses awal selama bertahun-tahun. Namun, hanya dalam beberapa bulan, akhirnya akan diluncurkan ke 1.0 di konsol dan PC.

Lebih khusus lagi, Temtem 1.0 akan ditayangkan pada 6 September di PlayStation 5, Xbox Series X/S, Switch, dan PC. Temtem telah tersedia untuk dimainkan di PS5 dan PC, jadi berita hari ini dalam hal platform adalah bahwa itu akan datang ke Xbox dan Switch pada bulan September. Untuk merayakan berita tersebut, pengembang Crema telah merilis trailer baru yang menampilkan apa yang diharapkan di 1.0.

Game Temtem Akan Diluncurkan September Ini Di Konsol Dan PC

Itu termasuk pulau endgame baru dan banyak lagi dalam game. Tautan pra-pemesanan untuk Switch belum ditayangkan, tetapi di Xbox, ada edisi standar yang dapat Anda pesan di muka dan edisi deluxe. Yang terakhir termasuk “konten kosmetik bonus (akan diungkapkan di kemudian hari) – tersedia saat Temtem diluncurkan.” Jika Anda lebih suka membeli game secara fisik, Anda juga dapat melakukannya karena akan ada edisi fisik standar game dan edisi kolektor Temtem juga.

Baca juga : Game Chocobo GP Season 2 Mendatang Menghapus Transaksi Mikro pada Versi Ritel

“Dirancang dengan hati-hati oleh Crema, Humble Games, dan Final Boss Bundle, ini berisi patung diorama yang indah dan satu set pin enamel dari mitra tertua kami, para pemula,” bunyi siaran pers. “Ingin membenamkan diri lebih jauh ke dalam dunia Nusantara? Ini juga termasuk replika Temcard dari favorit penggemar Kinu, Gharunder, dan Shuine, dan satu set tiga tambalan bordir yang tak tertahankan yang akan membuat Anda merasa seperti Anda adalah bagian dari Kru Narwhal.

Kebunrayabali – Namun, bundel ini tidak termasuk game. Anda dapat memesan di muka edisi kolektor, serta merchandise Temtem tambahan, di sini. Untuk lebih lanjut, baca tentang kedatangan PS5 Temtem kembali pada bulan Desember 2020, dan kemudian lihat angsuran dari Gameplay Baru Hari ini semua tentang Temtem.