Game Populer Yang Paling Banyak Dimainkan

kebunrayabali – Jika Anda adalah seorang gamer atau pemula yang mencari permainan untuk mengisi waktu luang Anda, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui apa saja game terpanas saat ini. Siap untuk mengetahui siapa yang paling hits saat ini? Peringkat ini tidak memperhitungkan game seluler, yang berhak atas artikel yang disediakan untuk mereka . Terlepas dari kecepatan rilis video game yang panik, beberapa hit di peringkat ini telah hadir selama lebih dari satu dekade, dan tidak bermaksud memberi jalan kepada generasi muda.

Game Populer Yang Paling Banyak Dimainkan

Game Populer Yang Paling Banyak Dimainkan

Fortnite

Game Populer Yang Paling Banyak Dimainkan – Fortnite telah kehilangan kekuatan selama beberapa tahun terakhir, tetapi itu masih salah satu game yang paling banyak dimainkan di dunia. Ketika dirilis pada tahun 2017, Fortnite menghadirkan gameplay yang sangat inovatif, mengambil kode “battle royale”, dan menggabungkannya dengan pertarungan di mana setiap pemain harus membangun untuk mengambil keuntungan dari lawannya.

Sangat cepat, konfrontasi menjadi semakin teknis, menyebabkan persaingan hebat antara para pemain, dan di taman bermain! Jika Fortnite berutang kesuksesannya pada gameplay-nya, pembaruan konten yang sangat teratur telah memungkinkan game untuk mempertahankan basis pemainnya. Memodifikasi peta, menambahkan skin baru, senjata baru, atau kendaraan baru, Epic Games terus menawarkan sesuatu yang baru kepada para pemainnya.

Banyak dikritik di awal permainan, permainan sekarang seimbang, memungkinkan pemain baru untuk bertemu lawan level mereka, yang telah membantu menarik populasi baru. Jika Anda menyukai genre “battle royale” dan ingin membuktikan bahwa Anda akan menjadi yang terakhir bertahan, game ini cocok untuk Anda.

Roblox

Roblox adalah gim di mana tujuannya adalah untukā€¦ MEMBANGUN PERMAINAN ANDA! Pikirkan game ini sebagai kotak besar lego, di mana Anda bisa memiliki semua elemen yang Anda inginkan. Misalnya, Anda dapat memutuskan untuk membangun taman air, pangkalan militer atau seluruh kota, tidak ada batasan nyata dalam game ini.Sangat dihargai oleh pemain muda, Roblox tetap membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menjadi penting.

Sekarang, video di internet berlimpah, dan Roblox bahkan telah berhasil melengserkan Fortnite di antara anak-anak di bawah 16 tahun, yang mengatakan banyak tentang keberhasilan permainan.Namun, permainan ini tidak kalah cocok untuk orang dewasa, dan mungkin cocok untuk Anda jika Anda adalah tipe orang yang menikmati proses kreatif!

Baca Juga : Game Seluler Terpopuler September 2021

Ark yang Hilang

Menyebabkan bencana nyata ketika dirilis, Lost Ark adalah bagian dari generasi baru MMORPG yang ingin menghembuskan kehidupan baru ke dalam genre ini. Dapat diakses oleh semua orang di awal, permainan menjadi semakin sulit saat Anda berevolusi, mengadu Anda dengan Bos yang semakin menghukum.

Raid level tinggi di Lost Ark sulit, dan akan memberikan tantangan bagi penggemar PVE. PVP tidak bungkuk, karena sistem arena sebagian besar berbasis keterampilan. Jadi ya, beberapa kelas lebih baik, tetapi keseimbangan keseluruhannya cukup luar biasa.

Satu-satunya pertanyaan dengan Lost Ark adalah umur panjangnya, karena kesulitan konten PVE yang akan datang diperkirakan akan menurunkan jumlah pemain. Dalam 2 bulan terakhir, Lost Ark telah naik dari posisi ke-3 menjadi ke-8, dan akan segera keluar dari posisi teratas ini.

Legenda Puncak

Apex Legends adalah “battle royale” lainnya, lebih banyak akses ke kerja tim dan bidikan. Seperti Fortnite, Anda menemukan diri Anda di peta besar, yang menyusut selama permainan. Karena itu, Anda harus mempersenjatai diri, agar memiliki peluang menang selama banyak konfrontasi dengan musuh Anda.

Di Apex Legends, setiap karakter memiliki kemampuannya masing-masing, yang kurang lebih bersinergi satu sama lain, yang memberikan aspek strategis pada permainan, yang tidak ada di Fortnite misalnya. Juga interaksi dengan dunia dan tim Anda jauh lebih jelas, yang benar-benar memberi arti penting pada tindakan Anda. Akhirnya, mekanisme pemotretan sangat canggih, dan akan menyenangkan penggemar FPS.

Gim ini gratis untuk dimainkan, memiliki sistem pass pertempuran, yang menawarkan hadiah setiap musim dengan imbalan sejumlah kecil euro. Banyak skin juga tersedia, yang memungkinkan untuk membiayai pengembangan pembaruan yang sangat teratur.

Baca Juga : Game Offline Terbaik Pada Tahun 2022

GTA 5

Kami tidak lagi menghadirkan franchise Rockstar, yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu lisensi paling terkenal dalam sejarah video game. Jika GTA 5 masih menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan, 8 tahun setelah dirilis, itu berkat mode game online-nya, yang memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam kulit karakter Anda. Gim ini agak mirip Roleplay, di mana Anda mewujudkan karakter Anda di dunia yang terdiri dari pemain lain.

Anda dapat memulai permainan sebagai Walikota, Polisi atau Hitman, dan harus memikul pilihan dan tanggung jawab Anda sebagai anggota penuh komunitas Anda. Singkatnya, GTA5 online sedikit mirip dengan kehidupan nyata, kecuali bahwa Anda dapat memutuskan untuk menjadi orang yang berbeda, dan tindakan Anda akan memiliki konsekuensi yang jauh lebih sedikit daripada jika Anda merampok bank di lantai bawah!