Game PC Terpopuler Yang Keluar Pada Tahun 2022

kebunrayabali – Sejak awal 2022, beberapa bulan telah berlalu, di mana banyak game yang benar-benar menakjubkan telah dirilis. Pada bulan Januari, konsol God-killer God of War memulai debutnya di PC, dan segera Dying Light 2 Stay Human mengikutinya (tentu saja di atap, melarikan diri dari kerumunan yang terinfeksi).

Game PC Terpopuler Yang Keluar Pada Tahun 2022 – Kami telah memperbarui daftar game PC paling penting tahun ini untuk memudahkan Anda melacak apa yang akan datang di tahun 2022. Sony akan terus merilis game konsol klasiknya di PC, dengan UNCHARTED: Legacy of a Thieves segera hadir. Koleksi”. Di Evil Dead: The Game, gergaji mesin tua yang bagus, teman sejati, dan hantu yang kerasukan setan menunggu Anda, dengan siapa Anda harus bertarung. Dan itu tidak semua.

Game PC Terpopuler Yang Keluar Pada Tahun 2022

Game PC Terpopuler Yang Keluar Pada Tahun 2022

Di bawah ini, kami akan menyoroti game PC terbesar yang akan hadir di Epic Games Store pada tahun 2022 dan seterusnya. Jangan lupa untuk menambahkannya ke daftar keinginan Anda! Artikel telah diperbarui pada April 2022.

dewa perang

Temui kembalinya salah satu game terpenting tahun 2018, yang kali ini akan mengunjungi platform favorit kami, dan semua pemain PC akan memiliki kesempatan untuk merasakan secara langsung game yang pernah menaklukkan dunia. Bagian baru dari God of War adalah pemikiran ulang dari seri klasik. Pemain akan bertemu Kratos lagi, meskipun sekarang dia akan melakukan perjalanan dengan putranya, dan alih-alih dewa Yunani, monster, dan dewa dari mitologi Skandinavia akan menjadi sorotan di sini.

Evakuasi Pelangi Enam

Sudah bertahun-tahun sejak Ubisoft merilis game pertama berdasarkan novel Tom Clancy tentang pasukan kontraterorisme multinasional berteknologi tinggi, dengan nama sandi “Pelangi”. Siklus novel Rainbow Six berfungsi sebagai dasar untuk serangkaian penembak taktis yang populer, yang peristiwanya sebagian besar tidak melampaui kemungkinan. Setidaknya itulah yang terjadi sampai saat ini. Rainbow Six Evacuation adalah penembak co-op taktis di mana Anda harus berurusan dengan parasit alien yang dikenal sebagai “archaea”.

Hortikultura Aneh

Beritahu saya segera jika Anda pernah memainkan sesuatu seperti ini sebelumnya: di Strange Horticulture, Anda harus mengelola toko tanaman lokal dan menggunakan pengetahuan berkebun gaib Anda untuk membantu tetangga Anda, serta mengungkap rahasia dan misteri kota. Oh ya, itu juga teka-teki. Strange Horticulture memikat dengan gameplay, desain, dan alur ceritanya yang tidak biasa. Dan akhirnya, itu hanya permainan yang menyenangkan dan benar-benar menawan. Apakah saya sudah mengatakan bahwa Anda akan memiliki kucing yang dapat Anda usap?

Baca Juga : Game Online Yang Paling Banyak Dimainkan Di Dunia

Bukan untuk Siaran

Ya, game ini muncul di akses awal pada tahun 2020, tetapi sekarang kami akhirnya memilikinya di tangan kami, siap untuk rilis penuh. Not For Broadcast adalah simulasi berita (atau propaganda televisi). Permainan berlangsung dalam versi alternatif gelap Inggris di tahun 80-an, di mana pemerintah radikal despotik berkuasa. Tugas Anda adalah menyusun siaran berita langsung, beralih di antara kamera yang berbeda, menyensor momen yang tidak perlu di sepanjang jalan, dan menyisipkan iklan. Hasilnya hampir selalu lucu. Dengan rilis resmi versi 1.0, game ini akan menampilkan bab ketiga dan terakhir, 17 jam cuplikan TV baru, 17 iklan baru, akhir baru, dan banyak lagi.

Dying Light 2 Tetap Manusia

Dalam sekuel petualangan bertahan hidup zombie aksi-petualangan 2015, pemain akan melihat bagaimana dunia Dying Light telah berubah dalam 20 tahun. Zombie masih menjadi bahaya utama dalam game aksi dunia terbuka ini, tetapi pemain juga harus berurusan dengan berbagai faksi dan pemukiman yang tersebar di peta Kota yang luas. Kota, salah satu tempat berpenduduk besar terakhir, berada di ambang kehancuran, dan – Anda tidak akan percaya – terserah Anda untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari dunia yang dikenal.