Destinasi Terbaik untuk Traveling Bersama Anak di Bali

Destinasi Terbaik untuk Traveling Bersama Anak di BaliBali adalah tujuan wisata yang memenuhi kebutuhan hampir semua orang. Anda mungkin datang untuk suite dan klub mewahnya, untuk pengalaman liburan terbaik. Anda juga bisa datang dengan budget terbatas untuk pengalaman backpacking yang menarik. Anda bisa datang sendiri atau bersama keluarga, termasuk anak-anak.

Destinasi Terbaik untuk Traveling Bersama Anak di Bali

kebunrayabali  – Bali bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk anak-anak karena ada banyak kegiatan yang disukai anak-anak. Dari museum 3D dalam ruangan yang menarik hingga taman safari, olahraga air, hingga taman binatang yang mendebarkan, Bali memiliki semuanya. Ini adalah beberapa kegiatan menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengan anak-anak Anda di Bali.

Baca Juga : 15 Tempat Prewedding Terbaik Di Bali

Waterbom Bali

Terletak di kawasan Kuta, Waterbom adalah taman yang wajib dikunjungi jika Anda mengunjungi Bali bersama anak-anak Anda. Dibuka sejak tahun 1993, taman cantik ini memiliki 17 kolam dan seluncuran yang cocok untuk segala usia di area seluas 3,8 hektar. Taman ini memiliki fasilitas yang akan membuat Anda dan keluarga sibuk sepanjang hari. Smashdown adalah perosotan populer di mana Anda memulai dengan memasukkan kapsul dengan pintu jebakan. Anda kemudian akan dilepaskan dari ketinggian 26 meter ke seluncuran. Ada perosotan seru lainnya seperti Climax, Fast ‘n Fierce, Twin Racers, Python, Boomerang, Double Twist, dan masih banyak lagi.

Sekolah Selancar

Pantai selatan Bali adalah surga untuk berselancar. Dari pemula hingga ahli, mereka dapat menemukan ombaknya di sini. Tak heran jika kemudian Anda bisa belajar selancar di sini, di banyak sekolah selancar yang tersebar di sepanjang pantai. Sekolah-sekolah ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk anak-anak Anda belajar selancar karena mereka menyediakan tutor berpengalaman dengan jaminan keamanan. Anak-anak Anda akan belajar dari dasar seperti peralatan apa yang harus digunakan, langkah keamanan, dan kesadaran saat mengendarai ombak.

Taman Safari dan Laut Bali

Ada beberapa taman satwa yang bisa anda jumpai di Bali, salah satunya Taman Safari dan Bahari yang terletak di Kabupaten Gianyar. Taman seluas 40 hektar ini berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengalaman safari kepada para pengunjung. Anda bisa naik bus untuk melihat hewan-hewan seperti zebra, rusa kutub, badak, atau gajah yang berkeliaran bebas di area luas yang didesain menyerupai habitat aslinya. Ini juga memiliki koleksi indah di akuariumnya dengan bayi hiu dan banyak spesies lainnya.

Kebun Raya Bali

Secara resmi bernama ‘Kebun Raya Eka Karya Bedugul’, kebun raya ini merupakan tempat yang tepat bagi keluarga untuk bersantai di lingkungan hutan alaminya. Taman ini memiliki bank benih, herbarium, perpustakaan, rumah kaca, pembibitan, dan database tanaman. Jika Anda datang pada waktu yang tepat, Anda bahkan bisa melihat bunga Rafflesia raksasa yang legendaris bermekaran. Anda juga bisa melihat panorama Danau Beratan dan pura Ulun Danu Bratan yang ikonik. Kedua lokasi tersebut hanya berjarak satu kilometer.

Bali Wake Park

Terletak di Pesanggaran, taman ini memiliki danau/laguna buatan yang besar. Tempat ini diresmikan dengan gegap gempita melalui festival wakeboarding. Tidak seperti di banyak taman wakeboarding lainnya, penyewa tidak ditarik oleh perahu. Sebagai gantinya, struktur menara dibangun untuk memasang tali-temali untuk sistem penarik kabel. Alhasil, delapan kos bisa menikmati atraksi sekaligus. Anda juga dapat mencoba selancar, ski air, dan seluncur lutut di sini. Anak-anak mulai usia enam tahun dapat menikmati fasilitas di sini. Bali memiliki segalanya untuk membuat Anda dan anak Anda menikmati liburan yang tak terlupakan. Dari destinasi wisata alam dan edukasi hingga atraksi seru dan mendebarkan, Bali menyediakan semuanya.