3 Hero Support Terbaik untuk Menangkan MMR di Patch Dota 2 7.31

3 Hero Support Terbaik untuk Menangkan MMR di Patch Dota 2 7.31 – Support terbaik  dari game dota adalah sumber kehidupan tim mana pun yang berharap untuk menghancurkan anciet lawan dan kemungkinan besar, Anda harus memainkan bagian yang adil dari mereka.

Jika Anda bermain di peringkat, Anda pasti perlu memainkan support. Ini adalah peran yang kurang dihargai dan diremehkan, dan pemain sering kali perlu melakukan beberapa permainan support untuk mendapatkan token antrian peran yang mereka inginkan.

Tetapi memainkan support tidak berarti Anda perlu menahan MMR Anda untuk melakukannya. Ini bisa menjadi pengalaman yang berharga—terutama jika Anda memainkan beberapa Hero support terbaik di patch Dota 2 7.31.

3 Hero Support Terbaik untuk Mendapatkan MMR di Patch Dota 2 7.31

Pugna

1. Pugna

Pugna mendapatkan reputasi sebagai salah satu support defensif terbaik Dota 2. Dengan Decrepify, dia dapat membuat sekutu kebal terhadap kerusakan fisik, dan Nether Ward 7.31 yang dikerjakan ulang mengurangi kerusakan mantra di suatu area. Life Drain adalah salah satu dari sedikit mantra dalam gim yang memulihkan darah dan mana, dan juga berfungsi untuk sekutu—dengan mengorbankan darah Pugna sendiri.

Nether Ward yang baru adalah alat pertahanan yang luar biasa. Ini mengurangi kerusakan mantra musuh di suatu area, berguna melawan inisiator Blink dengan mantra sihir AOE besar seperti Sand King dan Earthshaker. Memutakhirkannya dengan Aghanim’s Shard meningkatkan jangkauan castnya secara besar-besaran, dari 150 menjadi 500, dan juga memungkinkannya untuk membiaskan Life Drain—sangat bagus untuk membatalkan Blink Daggers dan menghancurkan ilusi.

Decrepify adalah alat dua cabang yang membuat target menjadi halus. Ketika digunakan pada sekutu Anda sendiri, itu mencegah mereka diserang, dan bisa menjadi penyelamatan yang luar biasa terhadap carry yang diternakkan. Saat digunakan pada musuh, itu memperlambat dan mengurangi resistensi sihir mereka, bersinergi dengan baik dengan Nether Blast dan Life Drain Anda. Sekutu Anda juga tidak bisa menyerang, jadi berhati-hatilah agar tidak merusak inti kerusakan fisik Anda saat Anda menggunakan mantra ini.

Nether Blast adalah nuke AOE lama yang sama, tetapi masih efektif. Ini adalah salah satu dari sedikit mantra yang mempengaruhi menara, sehingga memungkinkan dia untuk berkontribusi sebagai pendorong menara bahkan dari posisi pendukung.

Sebagai pemain pendukung, Life Drain adalah alat tabungan yang lebih mengesankan, tetapi masih memiliki kemampuan ofensif. Anda dapat memulihkan darah dan mana sekutu dari jarak jauh, memastikan teman Anda tetap terisi dan sehat bahkan saat dipukuli oleh lawan Anda. Namun, itu masih layak untuk menyerang, meskipun mungkin sulit untuk menemukan diri Anda dalam posisi yang baik untuk melakukannya.

Tranquil Boots pada dasarnya diperlukan untuk Pugna, membantu kekuatan pamungkasnya untuk menguras darah musuh.

Keeper of the Light

2. Keeper of the Light

Bahkan dengan item defensif murni, Ezalor adalah salah satu support paling ofensif dalam game. Dia mampu memberikan jumlah damage yang mengejutkan, memiliki debuff slow dan magic resistance yang kuat, dan dapat membuat sekutu tetap memiliki mana untuk agresi konstan.

Tidak mudah mendapatkan 500 damage nukes, bahkan dengan kekurangannya harus channel selama tiga detik. Illuminate memungkinkan pahlawan untuk berkontribusi dalam pertempuran kecil dari garis belakang, serta menjadi bek utama melawan dorongan yang masuk. Ditambah lagi, buff 7.31 untuk Illuminate telah membuat mantranya semakin sulit untuk dihindari

Solar Bind adalah salah satu spell yang membuat Keeper jadi frustasi. Ini memperlambat target dan mengurangi resistensi sihir mereka, upaya menyakitkan melawan mantra cooldown rendah Ezalor dan kerusakan mantra sekutunya.

Dalam Spirit Form, tidak perlu menyalurkan Illuminate, dan Anda membuka mantra tambahan—Recall dan Will-O-Wisp—dengan masing-masing membeli Shard dan Tongkat Aghanim. Illuminate juga menyembuhkan, yang dapat berguna dalam situasi pengepungan di mana musuh mencoba menyerang anda.

Potensi tempurnya sedemikian rupa sehingga tim profesional bahkan telah bereksperimen dengan mendorong KotL ke midlane, dicontohkan oleh kinerja pemecahan rekor Leon “Nine” Kirilin dari Tundra Esports pada sang pahlawan.

Baca juga : Panduan untuk Memilih Hero Mobile legend Bagi Pemula

Bane

3. Bane

Atropos the Bane Elemental adalah laner yang fantastis dari kedua posisi support, dan kemudian ke dalam permainan, menjadi salah satu pahlawan setup terbaik di Dota 2. Keandalan dan segudang kegunaannya membuatnya menjadi pick yang aman dan stabil yang jarang mengecewakan.

Kecakapan laning Bane berasal dari dua mantra, Brain Sap dan Nightmare. Brain Sap memastikan bahwa Anda jarang kehilangan penglihatan dan menguras kekuatan dari musuh sambil memulihkan darah Anda sendiri. Karena Anda akan bermain di jalur samping, Nightmare dapat mengeluarkan satu lawan dari persamaan, sementara Anda dan sekutu dapat melihat pada orang lain.

Mimpi buruk menjadi target utama untuk mantra yang sulit mendarat seperti Panah Suci Mirana atau Array Serangan Cahaya Lina. Juga tidak perlu mengatur waktu mantra Anda, seperti dalam kasus Gangguan Setan Bayangan atau Penjara Astral Devourer Dunia Luar, menjadikannya sangat mudah.

Nightmare juga memiliki tujuan ganda sebagai alat pertahanan. Saat digunakan pada target, ada jendela kekebalan satu detik, yang dapat menyelamatkan sekutu Anda — dan diri Anda sendiri — dari mantra kuat atau memberi mereka waktu untuk bereaksi dengan tindakan pertahanan mereka sendiri.

Fiend’s Grip mungkin merupakan setrum target tunggal terbaik di game ini, kekebalan mantra yang sepenuhnya untuk menghindari serangan lawan.