3 Hero Carry Terbaik Untuk Mendapatkan MMR di Patch Dota 2 7.31

3 Hero Carry Terbaik Untuk Mendapatkan MMR di Patch Dota 2 7.31 – Hero Safelane mendapatkan prioritas utama dalam pertandingan Dota 2, tetapi mereka juga menanggung banyak beban tim. Ini adalah peran di mana setiap kesalahan diperhitungkan, dan mendapatkan balasan dapat menghancurkan bahkan sebelum permainan dimulai.

Karena carry diharapkan untuk bergabung dalam pertarungan lebih awal dan lebih awal, sangat penting bagi para safelaner untuk memiliki keterampilan yang kuat yang dapat membantu dalam pertempuran kecil, atau menjadi petani elit untuk mendapatkan item dengan cepat.

Berikut adalah tiga hero carry terbaik untuk mendapatkan MMR di patch Dota 2 7.31.

Chaos Knight

Patch 7.31 memberikan skill damage kritis Chaos Knight, Chaos Strike, pengganda untuk semua unit non-pahlawan, meningkatkannya hingga 150 persen. Ini membantu meringankan salah satu masalah terbesar pahlawan, bertani, memungkinkan dia untuk memukul creep hutan dan bahkan membersihkan leluhur. Ditambah dengan talenta Chaos Strike Lifesteal di level 10, ini berarti bahwa pahlawan tidak perlu kembali ke markas—setelah pertarungan yang sulit, ia dapat dengan mudah menuju ke kamp creep netral yang tersedia untuk lifesteal dengan mudah kembali ke kesehatan penuh.

Hal ini membuat hero ini menjadi kandidat utama Armlet of Mordiggian, bisa dibilang item damage Dota 2 yang paling rusak untuk dibawa kekuatan. Saat diaktifkan, pahlawan kekuatan mendapatkan 75 kerusakan, bersama dengan peningkatan kesehatan dan baju besi. Armlet yang mengerjakan ilusi adalah penendang tambahan, karena dia satu-satunya pahlawan kekuatan dengan kemampuan bawaan untuk menelurkan ilusi.

Semua ini digabungkan untuk menjadi pahlawan yang mobile, petarung yang hebat, dan bahkan memiliki setrum bawaan. Bukan hal yang aneh melihat Chaos Knight menggunakan Phantasm, one-shot support dengan Reality Rift dan beberapa Chaos Strikes, lalu berbalik untuk men-stun dan meratap pada target lain. Penembus kekebalan mantra Reality Rift di level 20 memberikan utilitas tambahan keterampilan melawan inti dengan Black King Bar, memastikan bahwa pahlawan menskalakan dengan baik ke bagian permainan selanjutnya.

Tiny

Tiny

Tiny telah meneror permainan selama berbulan-bulan. Sejak sang pahlawan muncul sebagai salah satu pilihan The International 10 yang paling diperebutkan, Tiny tetap menjadi salah satu carry paling menakutkan di Dota 2 berkat burst damage dan kemampuan tower siegenya.

Dengan Shard Aghanim sekarang tersedia dalam 15 menit, Tiny mendapatkan akses ke alat pertaniannya jauh lebih awal. Memiliki Tree Grab permanen sejak dini adalah dorongan besar untuk kecepatan pertaniannya, dan biaya emas yang kecil berarti investasinya lebih sedikit daripada beberapa pahlawan lain yang memikirkan Battlefury. Ini adalah jenis pecahan yang pasti ingin Anda ambil sebagai carry Tiny, dan sedini mungkin.

Potensi pembunuhan pahlawan, bahkan tanpa banyak item, tinggi — hanya kombo Avalanche-Toss saja akan memberi Anda kerusakan yang cukup untuk satu tembakan banyak dukungan licin. Saat Anda menambahkan item seperti Echo Saber, Silver Edge, dan Daedalus ke dalamnya, bahkan core paling tank pun kesulitan berurusan dengan Anda.

Pahlawan bisa rentan terhadap kiting, yang membuat target penting yang meledak menjadi lebih penting. Pilih dan pilih target Anda—dan serangan dengan kerusakan tinggi Anda akan dihitung.

Medusa

Medusa

Meskipun Medusa memiliki reputasi sebagai pahlawan yang mengumpulkan seluruh permainan, dia biasanya mampu bergabung dalam pertarungan setelah dia mendapatkan dua item inti, biasanya Manta Style dan Eye of Skadi. Kedua item ini memberinya banyak statistik yang lengkap, memungkinkannya untuk menempatkan dirinya di garis depan dan memaksa musuh untuk menargetkannya.

Dia juga secara mengejutkan mampu di jalur. Mystic Snake bisa menjadi mantra yang mengerikan untuk dimainkan, terutama sebagai penyerang jarak dekat, dan jangkauannya yang tinggi serta ukuran tubuhnya yang besar di awal permainan berarti dia sering dapat bertahan cukup lama untuk mendapatkan dukungan untuk membantunya. Namun, begitu dia mendapatkan level yang cukup dalam Split Shot-nya, dia pergi ke hutan.

Hero ini menyukai segitiga—area farming antara offlane dan midlane. Seringkali, dia dibiarkan bertani secara defensif dan menyerap creep yang mendorong ke tengah, yang membuat mempertahankan menara itu menjadi lebih penting jika Anda memiliki Medusa di tim Anda.

Stone Gaze semakin banyak digosok selama beberapa tahun terakhir. Meskipun itu murni digunakan untuk memukul mundur musuh, memberikan kecepatan gerakan tambahan selama mantra memberikan kemampuan inisiasi semu dan memungkinkan dia mendapatkan posisi untuk memberikan kerusakan.

Secara keseluruhan, dia adalah pahlawan serba bisa yang berkembang sangat cepat. Medusa tidak meledakkan hero dalam beberapa klik atau mengambil menara dalam hitungan detik. Tapi dia menebusnya dengan kekuatan tankingnya yang konyol dan hasil kerusakan berkelanjutan yang andal yang memungkinkan rekan satu timnya untuk memilih kapan harus bergabung dalam pertarungan.

Ini bukan daftar akhir dari semua hero carry yang saat ini kuat di meta. Mereka hanya beberapa pahlawan termudah untuk diambil dan dikuasai, dan plug-and-play ke sebagian besar draft. Pilihan kuat lainnya termasuk Templar Assassin, Monkey King, dan Faceless Void.